Minggu, 05 Februari 2012

Apa sih Dropshipping itu?

Dropshipping adalah metode pengiriman produk di mana penjual (pengecer) menerima pembayaran untuk pesanan, tetapi pelanggan menerima produk langsung dari produsen. Di dalam pengaturan Dropshipping, pengecer bertindak sebagai perantara antara produsen dan pelanggan. Keuntungan yang diperoleh dalam transaksi ini adalah perbedaan antara harga grosir dan harga eceran dari item yang dijual.

emm... begitu menguntungkan kan? Anda dimudahkan karena Anda tidak harus punya produk, Anda tidak harus punya stok barang dan lain sebagainya yang berhubungan dengan produksi barang, semua telah kami atur. Yang perlu Anda lakukan hanya bagaimana menjual produk. Oh iya selain itu jika Anda berhasil menjual produknya maka untuk nama pengirim adalah nama toko online Anda. Hal ini sangat cocok bagi Anda yang sedang latihan untuk menjual produk di internet, atau bagi Anda yang punya toko online tapi ingin menambah lebih banyak produknya. Tentunya dropshipping adalah solusi yang bisa menjawab masalah di atas. Bagaimana tertarik kan untuk gabung?

Oke, sekian dulu artikel pendek ini semoga bisa Anda pahami dengan baik. Untuk info lainnya akan kami berikan dalam artikel yang berbeda. Sebagai info untuk saat ini produk yang kami dropshippingkan baru sabun curah, rencananya kedepan produk kimia terapan juga akan kami tambahkan.

ANDA UNTUNG KAMI UNTUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar