Rabu, 04 April 2012

TELKOMSEL TRIK

udah hostingan kena sergap alias di suspend trik internet banyak yang berubah, jadi nggak bisa update blog nih dari kemaren. Tapi nggak masalah, sekarang saya mau share trik internet gratis telkomsel yang masih work yah di bulan ini, atau mungkin juga sampe kapan nggak tahu nih trik bakal jalan yang penting nikmatin aja dulu
Oke, alat yang dibutuhkan antara lain seperti biasa :
  1. Proxifer 3
  2. Tunnelier
  3. ISPCE
  4. WarDialer
Kalau udah punya semua tinggal download cfg-nya yah, ini CFG TELKOMSELNYA DOWNLOAD. Disitu udah Saya kasih tuh cfg buat ispce, proxifier sama tunneliernya.
Nah, langkah-langkahnya:
  1. Buka wardialer, pastikan udah ada dial-up dan dial numbernya terisi.
    Wardialer
    Wardialer
  2. Setelah itu pindah ke tab rules, dan isikan seperti gambar dibawah ini, intinya kita harus dapat IPC 182.1 , 182.5, atau 182.9. Lalu konek tunggu sampai dapat IP tersebut.
    Wardialer
    Wardialer
  3. Setelah itu jalankan ISPCE lalu load konfigurasinya (untuk windows 7 di jalankan as administrator dan konfigurasi harus berada di flder installan ISPCE / Program Files/ISPCE)
  4. Jalan kan tunnelier, jangan lupa ubah proxy settings dan listen port di services nya. Di proxy settings sesuaikan seperti pada ISPCE sedangkan pada services selera Anda, yang penting nanti di proxifiernya disamakan.
  5. Setelah itu jalankan proxifier dan load konfigurasinya. Sesuaikan Proxification Rules-nya.
    PF Tunnel
    Proxifier Tunnelier
  6. Setting browser dan segala macem softwarenya ke “No Proxy”.
Selesai.. selamat bergratisan. Kurang jelas komen aja

2 komentar:

  1. gan,ane gak bisa log in tunnelier nya,gmana nih,mhn pncrhan nya.

    BalasHapus
  2. itu kurangnyam jadi kita harus mencari password atau username yang benar untuk tunnel. walaupun port atau proxy yang dipakai dah bisa blom tentu nyantol karna kita nggk punay log in. jujur gw jarang pake cara ini susah

    BalasHapus